Harga Produk Terlaris

Libur Akhir Tahun, RI Masih Tujuan Utama Wisatawan Tiongkok

Indonesia masih tetap jadi salah satunya arah penting wisatawan asal Tiongkok untuk isi waktu berlibur perubahan tahun. Hal tersebut tersingkap dalam hasil survey Tuniu.com. Penyedia layanan perjalanan wisata daring di Tiongkok itu mengatakan selian Indonesia, beberapa negara yang menarik minat wisatawan Tiongkok ialah Jepang, Thailand, Singapura, Vietnam, Malaysia, Prancis, Italia, Swiss, serta Jerman.

Beberapa negara di Eropa masih tetap jadi negara arah penting berlibur Natal. Akan tetapi yang inginkan kehangatan cahaya matahari serta pantai yang bersih pilih beberapa negara Asia Tenggara, seperti Indonesia serta Thailand. Ditambah lagi semenjak beberapa negara itu menetapkan kebijaksanaan bebas visa.

Baca Juga : Harga Semen dengan Harga Semen Per sak

Situs Tuniu yang diawasi Sabtu (29/12) pun memajang beberapa paket wisata ke Indonesia, terpenting Manado serta Bali, dengan harga sangat murah pada 1.999 RMB sampai 23.370 RMB atau seputar Rp 4,2 juta - Rp 49 juta. Hal tersebut tunjukkan jika runtutan momen musibah alam, termasuk juga kecelakaan transportasi hawa di Indonesia belumlah merubah langkah pandang wisatawan Tiongkok pada Indonesia menjadi salah satunya tujuan wisata menarik dalam dunia.

Pada tahun ini Kementerian Pariwisata (Kempar) membidik 2,6 juta kunjungan wisatawan asal Tiongkok. Saat periode Januari-Oktober 2018 kunjungan wisatawan Tiongkok baru terealisasi sekitar 1,87 juta. Hasil survey dengan responden berumur pada 19 tahun sampai 35 tahun itu pun mengatakan jika anak muda Tiongkok nikmati berlibur di belahan bumi sisi utara, seperti Finlandia, Norwegia, Islandia, serta Denmark.

Simak Juga : Harga Semen Borongan dengan Harga Kaca Bening

Mengingat banyak wilayah daratan Tiongkok bertemperatur begitu dingin, beberapa wisatawan lebih pilih terbang ke belahan selatan untuk habiskan perubahan tahun di Australia, Selandia Baru, serta Mauritius yang akan akhiri musim semi serta menyongsong musim panas.

Survey itu pun tunjukkan jika 70 % responden habiskan waktu berlibur seputar tiga hari mulai tanggal 30 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

Seputar 64 % dari responden adalah kelompok wanita. Beberapa responden yang rata-rata anak muda itu mengakui liburan dengan rekan atau orangtua. Penjualan ticket untuk musim berlibur itu naik 30 %. Kereta api cepat masih tetap jadi pilihan penting beberapa wisatawan domestik.

Baca Pula : Harga Kaca Rayben dan Harga Kaca Tempered

Dengan dibukanya jaringan kereta cepat Guangzhou-Shenzhen-Hong Kong, maka ada gelombang wisatawan Tiongkok ke Hong Kong untuk melihat pesta kembang api serta berkunjung ke Disneyland saat malam perubahan tahun seperti upload di situs berita Sina Weibo.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Libur Akhir Tahun, RI Masih Tujuan Utama Wisatawan Tiongkok
      Komentar(0)